Senin, 21 Juli 2014

LDR


Hay guys.. gue erde pengen berbagi cerita nih tentang LDR. Ini bukan cerita gue.. ini cerita si bibik salah satu sahabat gue.


Bibik, itu panggilan yang gue ciptain buat dia. Awalnya sih dia yang duluan manggil gue si mbok. Hahaha, biar adil gue panggil dia bibik.
Bibik adalah salah satu sahabat gue yang lagi sibuk kuliah sastra jepangnya. Dia suka banget sesuatu yang berbaur dengan jepang. Keinginannya yang pengen banget terwujud yaitu pengen ngelanjutin kuliahnya kelak di jepang, negri sakura itu. Yang bikin gue iri disini bukan hanya antusias dan semangatnya tentang keinginannya itu aja, tapi juga hubungan yang ia jalani dengan kekasihnya itu lho yang bikin gue salut. Yah walaupun jarak yang dibilang lumayan jauh, dan dibilang juga sama dengan jarak hubungan gue dengan yang lalu. Pulau sumatra dan pulau jawa. Iya, bibik disinideket gue di Padang, sedangkan pacarnya jauh di Yogyakarta.

Komunikasi lancar dan terjaga. Gue kadang sering membanding-bandingkan bagaimana hubungan gue dulu sama hubungan bibik yang sekarang. Sedangkan komunikasi gue gak sebagus yang bibik jalani. Gue terima itu sebagai suatu kesalahan. Mereka ada berantemnya, ngambeknya juga gak sapaan. Tapi itu gak berlangsung lama. Kini hubungan bibik mendekati 8 bulan. Usia yang cukup lama untuk menjalin kasih LDR, tapi tidak buat gue. Usia hubungan gue hanya bertahan selama 7 bulan. Genap di taggal yang sama saat mulai menjalin hubungan dengannya. Loh, kok malah cerita tentang gue sih.. abisnya kebawa suasana, hehehhe

Nah, si bibik ini ada training gitu untuk beberapa bulan di kota Bandung. Dan dia seneng banget, soalnya jarak dengan kekasihnya bisa dibilang berkurang dan dengan kereta api ia bisa bertemu dengan kekasihnya itu. Duh, salut gue sama dia..

Dan yang membuat gue semakin iri itu, pas bibik cerita tentang pacarnya kalau pacarnya itu mampu mengimbanginya. Maksudnya disini, pacarnya itu tau persis bagaimana keadaan mood si bibik. Kadang bisa ngelawak gaje dan juga jadi dewasa banget seketika, juga bisa lebihkayak anak-anak yang kadang ngajakin ribut si bibik. Gue cuma bisa tersenyum-senyum sendiri mendengar cerita dari bibik.
Gue berdo’a semoga hubungan mereka selalu dijalan yang baik dan dalam keadaan baik-baik saja. Jauh dari masalah yang rumit. Dan tetep saling menjaga kepercayaan. Agar bibik gak kayak gue.. hehehehe J

Ok, sekian cerita dari temen gue si bibik.
Terimakasih J

1 komentar:

  1. How to make money from virtual sports betting and how you can win
    Learn how to make money betting with virtual sports betting. Learn how to earn more 메리트카지노 money from หารายได้เสริม virtual sports betting and learn how to win choegocasino money.

    BalasHapus